Sabtu, 25 Maret 2017

Arti Tahi Lalat di Kaki dan Sekitarnya Ini Ternyata Sangat Luar Biasa

Arti Tahi Lalat di Kaki dan Sekitarnya Ini Ternyata Sangat Luar Biasa - Di sekitar tubuh kita, ada banyak tanda tubuh yang bisa jadi memiliki makna dan arti tersendiri. Tanda tubuh tersebut adalah sebuah tanda yang berbeda dan tidak dipunyai oleh orang lain. Salah satu tanda tubuh yang sering kita jumpai atau Anda sendiri yang mempunyainya adalah tahi lalat. Tahi lalat sendiri bertempat di berbagai daerah tubuh, kadang ada di wajah kadang juga ada ditempat lain. Nah, sebagian dari kita ada yang begitu mempercayai arti tahi lalat di tubuh. Namun tidak sedikit pula yang tidak mempercayai arti tahi lalat di tubuh, dan memang adalah sesuatu yang biasa terjadi di seputar lingkungan masyarakat kita.

Arti Tahi Lalat di Kaki
Arti Tahi Lalat di Kaki

Bagi yang mempercayai arti tahi lalat di tubuh, maka akan percaya pula tentang arti tahi lalat di punggung. Arti tahi lalat di wajah sendiri bukan satu saja, namun ada banyak penjelasan mengenai arti tahi lalat di wajah. Karena arti tahi lalat di wajah ini letaknya bisa berbeda-beda dan tentunya memiliki arti dan tafsir yang tidak sama. Bahkan ada juga yang berpendapat bahwa arti tahi lalat di wajah ini bisa berpengaruh terhadap nasib seseorang. Arti tahi lalat di kelopak mata tidak sama dengan arti tahi lalat di dahi, atau juga tidak sama dengan arti tahi lalat di hidung. Nah, jika Anda termasuk yang mempercayai arti tahi lalat di wajah, maka berbahagialah karena pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan arti tahi lalat di wajah untuk Anda. Namun tetap perlu kami tegaskan bahwa arti tahi lalat di wajah ini bisa benar dan bisa juga tidak benar, tergantung bagaimana Anda meyakininya.

Untuk kesempatan kali ini, arti tahi lalat di Kakiyang akan kami bahas adalah arti tahi lalat di bibir. Karena banyak juga ternyata orang yang memiliki tahi lalat di Kaki. Maka dari itu, untuk lebih jelas dan detailnya mengenai arti tahi lalat di Kaki, simak penjelasan di bawah ini dengan seksama dan penuh dengan keseriusan yang mendalam.

Arti Tahi Lalat di Kaki


1. Arti Tahi Lalat di Kedua Belah Kaki

Arti tahi lalat di tubuh yang tepatnya terletak di kaki adalah melambangkan keberuntungan bagi pemiliknya. Orang dengan tahi lalat di kaki ini biasanya akan selalu mendapatkan keuntungan. Namun dengan catatan, jika orang tersebut bekerja keras sebagai seorang petani. Tahi lalat di kaki sendiri dalam Primbon Jawa sering disebut dengan Amertani.

2. Arti Tahi Lalat di Jari Kaki

Ada lagi arti tahi lalat di kaki yang lebih spesifik, yaitu tepatnya tahi lalat berada di daerah jari kaki. Orang yang memiliki tahi lalat di jari kaki biasanya adalah orang yang baik hati dan suka akan perbuatan kebajikan. Sama saja antara tahi lalat yang berada di jari jempol, jari tengah, jari telunjuk maupun jari kelingking. Dalam primbon Jawa, tahi lalat di jari kaki ini sering disebut sebagai Werdiguna.

3. Arti Tahi Lalat di Pergelangan Kaki Kanan Maupun Kiri

Orang yang memiliki tahi lalat di daerah pergelangan kaki, baik itu kiri maupun kanan atau bahkan keduanya, melambangkan bahwa orang tersebut memiliki kekuatan dalam berjalan jauh. Selain kuat berjalan kaki dengan jarak yang jauh, orang dengan tahi lalat di pergelangan kaki juga memiliki sifat pandai dalam menjaga pakaiannya. Sedangkan dalam primbon Jawa dituliskan bahwa tahi lalat di pergelangan kaki ini dengan sebutan Pasren.

4. Tahi Lalat di Tumit

Tumit ternyata juga bagian tubuh yang bisa muncul tahi lalat. Arti tahi lalat di tumit ini adalah menggambarkan sifat negatif dari pemiliknya. Tahi lalat di tumit dalam Primbon Jawa sering diartikan sebagai sifat pembohong atau pendusta. Dalam Primbon Jawa juga dikatakan bahwa tahi lalat yang berada di tumit ini biasa disebut dengan Juti.


Nah teman-teman, itulah sedikit gambaran mengenai arti tahi lalat di Kaki dan sekitarnya. Semoga saja sedikit informasi mengenai arti tahi lalat di Kaki di atas bisa menambah pengetahuan kita dan wawasan kita mengenai arti tahi lalat di tubuh. Namun sekali lagi kami ingatkan bahwa arti tahi lalat di atas hanya bersifat ramalan atau perkiraan saja, tidak ada yang pasti. Anda boleh mempercayaianya ataupun tidak mempercayainya, intinya adalah untuk membangun diri saja agar ke depan kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Tahi Lalat di Kaki dan Sekitarnya Ini Ternyata Sangat Luar Biasa

0 komentar:

Posting Komentar