Jumat, 24 Maret 2017

Arti Tahi Lalat Di Wajah, Beberapa Makna Tahi Lalat di Bagian Wajah

Arti Tahi Lalat Di Wajah, Beberapa Makna Tahi Lalat di Bagian Wajah - Memiliki tahi lalat memang jika pada tempat yang pas akan menambah kecantikan seseorang. Nah, ternyata tahi lalat ini tidak semua orang memilikinya. Ada sebagian orang yang sama sekali tidak memiliki tahi lalat di tubuhnya, namun ada yang lain yang justru memiliki banyak tahi lalat di beberapa bagian tubuh. Ternyata, keberadaan tahi lalat di tubuh ini ada sebagian kalangan yang mempercayainya memiliki arti tertentu. Namun demikian, tidak sedikit pula yang menganggap tahi lalat di tubuh ini tidak memiliki arti tertentu. Bagi sebagian orang yang percaya, arti tahi lalat di tubuh ini bisa menjadi motivasi tersendiri dalam menjalani hidup. Termasuk di dalamnya arti tahi lalat di wajah, juga memiliki beragam makna dan tafsir.

 
Arti Tahi Lalat Di Wajah
Arti Tahi Lalat Di Wajah
Tahi lalat di wajah sendiri letaknya bisa berbeda-beda, ada yang di hidung, ada yang di mulut dan ada juga yang terletak di dahi. Nah, jika Anda termasuk yang meyakini bahwa arti tahi lalat di wajah ini adalal sesuatu yang bermakna, maka ada baiknya jika Anda perhatikan arti tahi lalat di wajah seperti penjelasan yang ada di bawah ini.

Arti Tahi Lalat di Wajah


1. Arti Tahi Lalat di Samping Hidung

Untuk orang yang memiliki tahi lalat di samping hidung, maka sebaiknya waspada dengan kesehatannya. Orang seperti ini mudah terkena sakit dan kesehatannya sangat rentan terhadap penyakit. Maka dari itu, sebaiknya jagalah kesehatan sejak dini dengan rutin berolahraga dan bergaya hidup sehat. Hindari rokok, minuman keras apakagi narkoba.

2. Arti Tahi Lalat di Pipi Atas

Orang dengan tahi lalat di bagian pipi atas biasanya adalah orang yang pandai berbicara. Namun demikian, orang seperti ini hendaknya selalu waspada dan tidak boleh menyombongkan diri. Karena jka tidak berhati-hati, maka orang seperti ini akan mudah kehilangan sesuatu hal yang berharga.

3. Arti Tahi Lalat di Pipi Bawah

Orang dengan tahi lalat di bagian pipi bawah adalah orang yang memiliki potensi sukses di usia muda. Namun seharusnya tetap hidup dengan bijaksana, karena kesuksesan di waktu muda jika tidak diimbangi dengan kebijaksanaan akan membawa kesengsaraan di masa tua. Maka dari itu, untuk orang dengan tahi lalat seperti ini hendaknya memperbanyak menabung untuk persiapan hari tua.

4. Arti Tahi Lalat di Atas Bibir

Arti tahi lalat di atas bibir adalah Anda selalu dikelilingi oleh keluarga besar yang selalu mendukung tindakan Anda. Dukungan dari keluarga besar ini bisa berupa moril maupun materiil. Keadaan seperti ini tidak selalu didapatkan oleh orang lain, sehingga jika Anda mendapatkannya, Anda adalah orang yang sangat beruntung.

5. Arti Tahi Lalat di Bibir Ujung

Arti tahi lalat di wajah yang terletak pada bagian bibir ujung adalah Anda adalah orang yang hidup penuh dengan toleransi. Selain itu, Anda juga termasuk orang yang memiliki banyak kesempatan baik asal bisa menggunakannya. Pada umumnya, orang seperti ini memiliki kelebihan pada bentuk fisik, jika ia wanita maka akan cantik dan jika pria akan tampan.

6. Arti Tahi Lalat di Bibir Bawah

Anda patut waspada jika memiliki tahi lalat di bagian bibir bawah. Jika Anda memilikinya, artinya adalah Anda memiliki masalah pada hal hubungan dengan suami istri. Selain bermasalah dengan "hubungan suami istri" Anda juga memiliki potensi masalah terhadap makanan. Kejiwaan Anda juga mudah depresi dan sulit move on dari cinta Anda. Orang seperti ini sebaiknya yang dilakukan adalah, perbanyak aktifitas fisik Anda di luar ruang, perbanyak juga interaksi dengan orang banyak agar bisa mudah melupakan kisah sedih cinta Anda.

Nah teman-teman, itulah sedikit arti tahi lalat di wajah berpengaruh terhadap nasib yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit informasi mengenai arti tahi lalat di wajah di atas bisa menambah pengetahuan kita semua mengenai arti tahi lalat di tubuh.


Namun perlu diketahui bahwa arti tahi lalat di tubuh di atas tidak selamanya atau tidak semuanya benar. Ada yang sesuai dengan realita dan tentunya ada juga yang tidak sesuai. Yang utama adalah dengan sedikit memahami karakter tahi lalat dan berbagai informasi terkait lainnya, maka kita bisa lebih waspada dalam menjaga kehidupan kita ke depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Tahi Lalat Di Wajah, Beberapa Makna Tahi Lalat di Bagian Wajah

0 komentar:

Posting Komentar