Jumat, 24 Maret 2017

Ragam Arti Tahi Lalat di Wajah, Arti Tahi Lalat Pada Beberapa Bagian Wajah

Ragam Arti Tahi Lalat di Wajah, Arti Tahi Lalat Pada Beberapa Bagian Wajah - Tahi lalat memang kadang-kadang menghiasi tubuh kita, letaknya pun juga tidak tentu. Ada tahi lalat yang berada di tangan, ada juga tahi lalat yang berada pada bagian yang lainnya. Tahi lalat ini, menutu sebagian orang bukanlah sesuatu yang luar biasa atau memiliki arti tertentu. Namun sebagian orang yang lain percaya bahwa tahi lalat memiliki arti dan makna tertentu. Arti tahi lalat di tubuh sendiri memiliki beragam tafsir dan makna, tergantung tempat dan munculnya tahi lalat. Arti tahi lalat di wajah juga tidak sama dengan arti tahi lalat di kaki. Arti tahi lalat di wajah sendiri juga mempunyai banyak penafsiran karena tempat munculnya tahi lalat di wajah ini juga berbeda.

Arti Tahi Lalat di Wajah
Arti Tahi Lalat di Wajah
Ada tahi lalat yang berada pada bagian alis, ada tahi lalat yang berada pada bagian hidung, dan tentunya ada tahi lalat yang berada di daerah lainnya di sekitar wajah. Arti tahi lalat di wajah ini bagi yang mempercayainya memiliki makna tertentu dan bahkan makna tersebut akan berpengaruh pada nasib seseorang. Nah, jika Anda termasuk orang yang percaya terhadap arti tahi lalat di wajah, maka simak beberapa arti tahi lalat di wajah seperti di bawah ini.

Arti Tahi Lalat di Wajah

1. Arti Tahi Lalat di Bawah Alis

Orang dengan tahi lalat yang berada di bawah alis ini biasanya akan menjadi orang yang sering berargumen dengan keluarga. Orang dengan tahi lalat pada posisi di bawah alis juga mudah merasa sedih dan mudah berduka. Saran yang paling tepat untuk orang yang memiliki tahi lalat di bawah alis adalah jadilah orang yang tidak keras kepala sehingga bisa kehidupan Anda akan menjadi lebih bahagia.

2. Arti Tahi Lalat di Bawah Mata

Orang yang memiliki tahi lalat di bawah mata biasanya memiliki hubungan keluarga yang kurang baik. Pada umumnya keluarga akan merasa khawatir kepada orang seperti ini. Saran yang paling bagus untuk orang yang memiliki tahi lalat di bawah mata adalah dengan selalu belajar toleransi. Artinya dengan memahami arti toleransi akan semakin meningkatkan rasa horamt dan respect kepada orang lain, termasuk juga keluarga.

3. Arti Tahi Lalat di Ujung Mata

Tahi lalat di ujung mamata memiliki makna yang berbeda dengan tahi lalat yang berada di bawah mata. Arti tahi lalat di ujung mata adalah orang seperti ini akan memiliki banyak uang dan juga memiliki banyak teman. Namun meski memiliki uang dan teman yang banyak, kelemahan orang dengan tahi lalat di ujung mata adalah pada hubungan asmara. Orang seperti ini biasanya memiliki hubungan asmara yang naik turun, artinya sulit mendapatkan kestabilan. Saran yang perlu diperhatikan adalah perlunya saling menghargai dengan pasangan.

4. Arti Tahi Lalat di Telinga

Untuk orang yang memiliki tahi lalat di telinga, biasanya orang ini adalah orang yang pandai. Selain pandai, orang dengan tahi lalat di telinga biasanya juga memiliki insting yang kuat dan berumur panjang. Orang seperti ini juga memiliki gaya hidup yang aktif pada masa tua dan memiliki banyak teman yang baik hati.

5. Arti Tahi Lalat di Hidung Atas

Arti tahi lalat di telinga ini ada dua tafsiran yaitu bisa bernasib beruntung dan bisa bernasib buruk. Pada dasarnya, orang dengan tahi lalat di hidung pada bagian atas ini memiliki talenta yang luar biasa. Namun semuanya tetap tergantung orangnya, bisa saja orang seperti ini mendadak menjadi orang kaya dan bisa juga sebalinya mendadak menjadi miskin. Semua ini tergantung perangai orangnya sendiri, bisa menjaga kebaikan budi atau tidak.

6. Arti Tahi Lalat di Hidung Tengah

Untuk orang yang memiliki tahi lalat di hidung bagian tengah, artinya adalah akan mendapatkan masalah keuangan. Jika orang seperti ini terlibat dalam perjudian, maka akan sangat sulit sekali berhenti. Maka dari itu, saran yang tepat untuk orang yang seperti ini adalah harus ekkstra hati-hati dalam mengelola keuangan, atau sebaiknya selalu sisihkan uang untuk keperluan yang mendesak. Selain itu, orang dengan tahi lalat di hidung tengah juga termasuk orang yang mudah jatuh cinta namun juga sering patah hati.

7. Arti Tahi Lalat di Hidung Bagian Bawah

Untuk orang yang memiliki tahi lalat pada bagian hidung bawah, maka ada baiknya jika orang seperti ini menjaga gaya hidup dan pola hidup sehat. Karena arti tahi lalat di bagian hidung bawah adalah memiliki masalah dengan hubungan suami istri. Maka dari itu, menjaga pola hidup dan gaya hidup yang sehat sejak dini akan bisa meminimalisir masalah ini.


Nah teman-teman, itulah sedikit arti tahi lalat di wajah yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit informasi mengenai arti tahi lalat di wajah di atas bisa menambah pengetahuan kita semua mengenai arti tahi lalat di tubuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ragam Arti Tahi Lalat di Wajah, Arti Tahi Lalat Pada Beberapa Bagian Wajah

0 komentar:

Posting Komentar