Sabtu, 25 Maret 2017

Arti Tahi Lalat Di Punggung Menurut Primbon Jawa

Arti Tahi Lalat Di Punggung Menurut Primbon Jawa - Di sekitar tubuh kita, ada banyak tanda tubuh yang bisa jadi memiliki makna dan arti tersendiri. Tanda tubuh tersebut adalah sebuah tanda yang berbeda dan tidak dipunyai oleh orang lain. Salah satu tanda tubuh yang sering kita jumpai atau Anda sendiri yang mempunyainya adalah tahi lalat. Tahi lalat sendiri bertempat di berbagai daerah tubuh, kadang ada di wajah kadang juga ada ditempat lain. Nah, sebagian dari kita ada yang begitu mempercayai arti tahi lalat di tubuh. Namun tidak sedikit pula yang tidak mempercayai arti tahi lalat di tubuh, dan memang adalah sesuatu yang biasa terjadi di seputar lingkungan masyarakat kita.

Arti Tahi Lalat Di Punggung
Arti Tahi Lalat Di Punggung
Bagi yang mempercayai arti tahi lalat di tubuh, maka akan percaya pula tentang arti tahi lalat di wajah. Arti tahi lalat di wajah sendiri bukan satu saja, namun ada banyak penjelasan mengenai arti tahi lalat di wajah. Karena arti tahi lalat di wajah ini letaknya bisa berbeda-beda dan tentunya memiliki arti dan tafsir yang tidak sama. Bahkan ada juga yang berpendapat bahwa arti tahi lalat di wajah ini bisa berpengaruh terhadap nasib seseorang. Arti tahi lalat di mata tidak sama dengan arti tahi lalat di dahi, atau juga tidak sama dengan arti tahi lalat di hidung. Nah, jika Anda termasuk yang mempercayai arti tahi lalat di wajah, maka berbahagialah karena pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan arti tahi lalat di wajah untuk Anda. Namun tetap perlu kami tegaskan bahwa arti tahi lalat di wajah ini bisa benar dan bisa juga tidak benar, tergantung bagaimana Anda meyakininya.

Untuk kesempatan kali ini, arti tahi lalat di wajah yang akan kami bahas adalah arti tahi lalat di punggung. Karena banyak juga ternyata orang yang memiliki tahi lalat di punggung. Maka dari itu, untuk lebih jelas dan detailnya mengenai arti tahi lalat di punggung, simak penjelasan di bawah ini dengan seksama dan penuh dengan keseriusan yang mendalam.

Arti Tahi Lalat di Punggung


1. Arti Tahi Lalat di Punggung Kanan / Kiri

Tahi lalat ternyata juga bisa muncul di daerah punggung. Orang yang memiliki tahi lalat di punggung ini biasanya adalah orang yang pandai menyimpan rahasia. Sehingga akan sulit mengorek berbagai informasi penting dari orang seperti ini. Tahi lalat di punggung sendiri biasanya dalam Primbon Jawa disebut dengan nama Reksamulya.

2. Arti Tahi Lalat di Pinggang (pinggul) Kanan atau Kiri

Selain bisa muncul di punggung, tahi lalat juga bisa muncul di pinggang atau pinggul, baik kanan maupun di kiri. Orang dengan tahi lalat di pinggang kiri atau kanan, biasanya memiliki sifat yang dapat dipercaya serta memiliki kemauan yang sangat keras. Untuk tahi lalat yang berada dipunggung sendiri dalam Primbon Jawa sering disebut dengan Kapita.

3. Arti Tahi Lalat di Pusar (pusat) / Wudel

Selain kedua daerah di atas, ternyata tahi lalat juga bisa muncul di pusar atau orang jawa bilang wudel. Orang yang memiliki tahi lalat di wudel ini biasanya memiliki karakter dan sifat yang baik dalam tingkah laku. Dengan sifat dasar yang baik dalam bertingkah laku ini kemudian membuat orang dengan tahi lalat di pusar mudah mendapatkan kesenangan. Tahi lalat di pusar sendiri, dalam Primbon Jawa sering disebut dengan Manuhara.

Nah teman-teman, itulah sedikit gambaran mengenai arti tahi lalat di punggung dan sekitarnya menurut primbon. Semoga saja sedikit informasi mengenai arti tahi lalat di punggung di atas bisa menambah pengetahuan kita dan wawasan kita mengenai arti tahi lalat di tubuh. Namun sekali lagi kami ingatkan bahwa arti tahi lalat di atas hanya bersifat ramalan atau perkiraan saja, tidak ada yang pasti. Anda boleh mempercayaianya ataupun tidak mempercayainya, intinya adalah untuk membangun diri saja agar ke depan kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Tahi Lalat Di Punggung Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar